KITA STAMP Stempel Semarang

KITA STAMP Stempel Semarang
Gemilang Bersama kita stamp

Senin, 10 Desember 2012

Desain Stempel dengan CorelDraw

Seorang pembuat stempel modern pasti selalu berhubungan dengan komputer baik PC & Laptop untuk menjalankan program software grafis yang beraneka macam, umumnya saat ini memakai software CorelDraw. Rata-rata pengguna komputer pribadi sudah memasang aplikasi ini untuk sekedar belajar mengenal cara desain grafis sederhana untuk keperluan sendiri, jadi mungkin masih kurang familiar dengan tool didalamnya. Untuk itu KitaStamp akan membagikan cara mengenal penggunaan CorelDraw dasar maupun tingkat lanjut berupa triks desainnya. Hal ini lebih dimaksudkan agar anda (pelanggan) bisa mendesain sendiri stempel yang akan anda buat diKitaStamp,,pengennya sih, hehe

Bagi anda yang masih pemula ataupun sudah familiar pasti bisa menemukan informasi trik dan tips disini yang sangat berguna, bisa menekan link dibawah ini langsung dari sumbernya :
1. Mengenal apa itu coreldraw    
2. Meningkatkan perfoma coreldraw 
3. Cara membuat shortcut 
4. Fungsi toolbox
5. Cara export file
6. Menu Poligon tool
7. Memotong dengan Intersect
8. Triks Shaping, membuat logo
9. Manfaat fasilitas Grid desain stempel
10. Membuat garis lengkung dengan Bezier tool
11. Trace gambar untuk stempel
12. Cara membuat desain khusus untuk stempel runaflek
13. Cara membuat teks cembung & cekung
14. Cara mendesain stempel berbentuk lingkaran

Jika anda sudah membaca di link diatas pasti anda akan mudah mendesain sendiri membuat stempel karena cukup mudah mengikuti pilihan panduannya. Cara diatas cukup membantu bagi anda yang tertarik menjadi produsen stempel tetapi tidak bisa membuat desain bisa belajar dari link tersebut.
Semoga bermanfaat.

By Kita Stamp 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar